Rabu, 21 Oktober 2009

ALLAH Sahabat Paling Setia Menunggu Kita

“Sahabat Sejati Bersedia Memberikan Waktu Berharganya Untuk Menunggu Kita”

Rasanya emang nggak enak ketika kita ditinggalin oleh sahabat. Namanya juga manusia biasa yang gak pernah lepas dari khilaf. Bahkan hati kita ini kerapkali goyah karena hal-hal yang gak masuk akal. Tapi beruntung deh kalo kita menjadikan Allah sebagai sahabat karena Allah bakal setia menunggu kita sampai kapan pun.
Allah gak pernah bosen menunggu kita untuk akhirnya kembali pada persahabatan yang sejati antara kita dan diri_Nya. Mana ada manusia yang mau nunggu kita terlalu lama demi sebuah persahabatan? Bahkan, kita kerapkali lupa kepada teman kecil hanya karena sudah memiliki banyak teman sekarang. Akan tetapi, Allah telah menjadi sahabat sejak kita dalam kandungan hingga sekarang. Allah setia menunggu kita hingga kita ingat kepada_Nya.
Biarpun kita mengkhianati_Nya dengan tidak mengindahkan tujuan awal kita dilahirkan yaitu “IBADAH” . Kesabaran Allah tiada batas, beda banget kan dengan kesabaran kita yang segitu adanya?
Pokoknya beruntung deh kalo kita bersahabat tanpa mengenal batas waktu dan hanya Allah yang memberikan jaminan atas itu. Allah merupakan sahabat yang akan selalu setia selamanya dan selalu ada sebagai bukti keabadian_Nya. Allah tidak berwujud seperti manusia tetapi Dia ada di hati manusia.

”Allah menciptakan segala sesuatu dan Dia memelihara segala sesuatu.” (Q.S Az Zumar 62)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar